Kapolda Bali Resmikan Gedung Baru Mapolsek Denpasar Barat

oleh
Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose menandatangani prasasti sebagai tanda peresmian gedung Mapolsek Denpasar Barat, Selasa (12/3/2019). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose meresmikan gedung Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Denpasar Barat Jalan Gunung Tangkuban Perahu, Banjar Padang Sumbu Kaja, Desa Padang Sambian Klod, Denpasar Barat, Selasa (12/3/2019). Sebelumnya Mapolsek Denpasar Barat berada di Jalan Ahmad Yani, Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara.

Saat peresmian, Kapolda Bali mengatakan pembangunan Mapolsek Denpasar Barat dibiayai dari uang rakyat yang nantinya akan dikembalikan lagi kepada masyarakat dalam bentuk pelayanan. “Pelayanan dalam memberikan rasa aman dan nyaman apabila masyarakat datang ke kantor polisi,” katanya.

Dalam kesempatan itu,  Golose juga mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Polda Bali yang selama ini sudah mendukung, sehingga kepuasan masyarakat terhadap Polda Bali semakin meningkat. “Polda Bali dalam tingkat kepuasan masyarakat masih peringkat 1 di Provinsi Bali,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan Mapolsek Denpasar Barat. Kapolda memerintahkan Kapolsek Denpasar Barat untuk menjaga dan memelihara gedung Mapolsek karena bangunan dari uang rakyat.  “Sehingga masyarakat semakin percaya dan selalu merasa aman dengan kehadiran Polri,” tutup jenderal bintang dua di pundak ini. (*)