Kapolda Bali dan GM Telkom Bahas Emergency Call 110

oleh
Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose bertemu dengan General Manager (GM) PT Telkom Witel Denpasar I Komang Widnyana Karang, Rabu (3/10/2018). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose bertemu dengan General Manager (GM) PT Telkom Witel Denpasar I Komang Widnyana Karang di Ruang Tamu Kapolda Bali, Denpasar, Rabu (3/10/2018).

Dalam pertemuan itu, Kapolda didampingi Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. I Nyoman Sumanajaya dan Kabid TI Polda Bali Kombes Pol. I Gusti Gde Harnawa Pasimpangan.

Pertemuan itu membahas tentang jaringan komunikasi di Bali menjelang pelaksanaan IMF-World Bank Annual Meeting 2018. Selain itu, dalam pertemuan yang berlangsung singkat itu juga dilakukan koordinasi terkait layanan emergency call 110 guna mendukung pelaksanaan pertemuan tahunan IMF-Worl Bank Annual Meeting..

Dalam kesempatan itu, Kapolda meminta PT Telkom untuk memastikan emergency call 110 dapat langsung terkoneksi dengan kantor polisi terdekat. Tidak hanya itu, Kapolda juga menyampaikan agar nomor asing dapat terkoneksi dengan emergency call 110.

Kapolda berharap dengan layanan emergency call 110, segala permasalahan yang membutuhkan kehadiran anggota Polri dapat dengan cepat mendapatkan penanganan.

“Layanan emergency call 110 tidak hanya dapat digunakan oleh delegasi, namun juga dapat digunakan oleh masyarakat luas,” ungkap Kapolda Bali. (*)