Kapolda Bali Buka Turnamen Tenis Meja di GOR Diviacita Tohpati

oleh
Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose membuka kejuaraan tenis meja di GOR Diviacita, Tohpati, Rabu (12/2/2020). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose membuka kejuaraan tenis meja bertajuk ‘Best of The Best Table Tennis Champion 2020’ di Gedung Gelanggang Olah Raga (GOR) Diviacita, Tohpati, Rabu (12/2/2020).

Pembukaan kejuraan tersebut juga dihadiri Ketua Bhayangkari Daerah Bali Nyonya Barbara Golose, Wakapolda Bali Brigjen Pol. I Wayan Sunartha, para Pejabat Utama Polda Bali dan Kapolres se-Bali, serta Ketua KONI Provinsi Bali.

Dalam sambutannya, Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dan official atlet tenis meja di Pulau Dewata. “Selamat menikmati keindahan Pulau Bali, The Island of Paradise, The Island of Tolerance,” katanya.

Turnamen tenis meja tersebut digelar dalam empat kategori lomba, yaitu ganda putri, ganda putra, tunggal putri dan tunggal putra. Peserta yang akan berkompetisi pada Best Of The Best Tanle Tennis Champion 2020 ini berasal dari berbagai provinsi seperti Bali, Jawa Timur, Jawa Tengh, Jawa Barat, Jakarta, Sulawesi Utara, Sumatera Selatan, dan Papua Barat. Selain itu, tTurnamen ini juga dihadiri oleh atlet-atlet profesional dari mancanegara seperti Singapura dan Malaysia.

“Tenis meja merupakan olahraga yang sangat menyenangkan. Olahraga ini merupakan olahraga merakyat yang biasa dimainkan oleh berbagai kalangan. Hampir setiap hari saya meluangkan waktu untuk berolahraga tenis meja,” ujar Golose.

Dia juga mengungkapkan, perkembangan olahraga tenis meja akhir-akhir ini menggembirakan. Ditinjau dari segi kualitas, telah banyak atlet muda tumbuh dan berprestasi di tingkat daerah dan nasional.

“Kejuaraan tenis meja Best of The Best Table Tennis Champion 2020 yang kita selenggarakan saat ini merupakan event yang mengedepankan friendship and healty game. Tujuan pertandingan adalah menjalin persahabatan antar atlet nasional maupun mancanegara, sehingga diharapkan kejuaraan ini dapat menjadi wadah untuk menggali potensi bibit-bibit atlet tenis meja masa depan,” tuturnya. (*)