Jatuh di Lobang Pengecoran, Sopir Truk Molen Tewas

oleh
Truk molen bermuatan semen cor jatuh lokasi proyek Rumah Sakit Garbamed, Lingkungan Jambe, Kuta Utara, Badung, Rabu (8/11/2017).(Foto Ist))
banner 300250

Badung, suarabali.com – Sopir truk molen bernama Yopius Kaho (39), tewas akibat kecelakaan saat mengangkut semen cor ke lokasi proyek Rumah Sakit Garbamed, Lingkungan Jambe, Kuta Utara, Badung, Rabu (8/11/2017).

Warga Lingkungan Kertayasa, Kuta Utara ini tewas akibat luka  yang cukup parah. Tim medis Rumah Sakit Mangusada Kapal Badung sempat memberikan bantuan dan pertolongan. Namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Kanit Polsek Kuta Utara Iptu Putu Ika Prabawa, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Korban bekerja sebagai sopir truk molen dan saat itu mobil mendadak sulit dikendalikan, sehingga truk terjatuh dan si sopir tewas,” ucapnya

Saksi yang juga security proyek I Nyoman Maredangga (46) menjelaskan bahwa sebelum kejadian, mobil tersebut mundur dari luar jalan raya. Dan setelah dekat dengan lubang lokasi pengecoran, mobil tersebut direm oleh korban.

Pada saat itu, saksi melihat mobil truk molen dengan plat nomor DK 9405 AR membawa bahan cor.

“Mobil tersebut tidak dapat dikendalikan dan tetap berjalan melorot kebelakang, dan sampai jatuh ke lokasi pengecoran dengan kedalaman 9 meter,” ungkap Kanit. (Mkf)