Jasad Wakapolres Labuhanbatu Akhirnya Ditemukan Tim SAR Gabungan

oleh
Tim SAR Gabungan berhasil menemukan jasad Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra yang tenggelam di perairan Desa Sei Lumut, Panai Tengah, Labuhan Batu, Sabtu (21/4/2018). (Ist)
banner 300250

Labuhanbatu, suarabali.com – Upaya Tim SAR Gabungan dari Polri, TNI, BPBD, dan nelayan untuk mencari jasad Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra akhirnya membuahkan hasil. Jasad Kompol Andi Chandra ditemukan pada Minggu (22/4/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Sekitar pukul 10.00 WIB telah ditemukan Wakapolres Labuhan Batu Kompol Andi Chandra dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Rina Sari Ginting, Minggu (22/4/2018).

Penyisiran TKP speedboat tenggelam menggunakan speedboat Polair yang sebelumnya digunakan oleh pejabat utama dan korban pada Sabtu (21/4/2018) sore.

Kompol Andi Chandra sempat menghilang setelah speedboat yang dia tumpangi bersama rombongan pejabat utama Polres Labuhanbatu tenggelam di perairan Desa Sei Lumut, Panai Tengah, Labuhan Batu, Sabtu (21/4/2018) petang.

Speedboat yang membawa ABK (anak buah kapal) dan 7 penumpang tersebut tenggelam dalam perjalanan kembali ke Tanjung Sarang Elang seusai menghadiri acara di kawasan Sei Berombang.

Speedboat tenggelam sekitar 10 menit setelah perjalanan. Enam penumpang ditemukan selamat. Namun, Kompol Andi Chandra ditemukan tak bernyawa setelah dilakukan pencarian sehari semalam. (*/Sir)