Jalan Sehat hingga Pameran Meriahkan Hari Jadi Kota Denpasar

oleh
Warga antusias mengikuti kegiatan jalan sehat untuk memeriahkan HUT ke-231 Kota Denpasar. (Foto: Val)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Untuk memeriahkan HUT ke-231 Kota Denpasar, Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar berkerja sama dengan 16 Lembaga Pelatihan Kerja Swasta (LPKS) akan mengadakan pameran bertajuk ‘Kampung Kompeten’ di Wantilan Timur Hotel Inna Bali, Senin (18/2/2019).

Melalui pameran itu, panitia berharap masyarakat dapat mengenal keberadaan Lembaga Pelatihan Kerja Swasta (LPKS). Sebab, pameran ini menyajikan beragam informasi tentang keterampilan yang dapat ditekuni, jenis-jenis pelatihan, gambaran tentang LPKS yang ada di Kota Denpasar serta peluang-peluang kerja yang tersedia.

Kegiatan tersebut mengusung konsep dengan mengemas partisipasi LPKS dalam komunitas perkampungan, membuat berbagai jenis kompetensi kerja dengan atribut ‘zero plastik’ dan berbasis smart city.

Masih berkaitan dengan HUT ke-231 Kota Denpasar, panitia juga menggelar beragam kegiatan di Taman Kota Lumintang, Denpasar, Minggu (17/2/2019). Perayaan HUT Kota Denpasar digelar bersamaan dengan kegiatan car free day. Ribuan warga memadati lokasi acara untuk menyaksikan berbagai lomba, di antaranya jalan sehat, dance antar pelajar, dan kompetisi game online.

Sejumlah perusaahaan swasta pun ikut berpartisipasi dalam perayaan HUT ke-231 Kota Denpasar tahun ini. (Val)