Jaga Kebugaran Tubuh, Humas Polda Bali Senam AWS3

oleh
Personel Bidang Humas Polda Bali mengikuti kegiatan Senam AWS3 (Andrie Wongso Sehat Semangat Senang) pada apel pagi di Mapolda Bali, Kamis (12/3/2020). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Personel Bidang Humas Polda Bali mengikuti kegiatan Senam AWS3 (Andrie Wongso Sehat Semangat Senang) pada apel pagi di Mapolda Bali, Kamis (12/3/2020). Senam ini bertujuan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh personel Bidang Humas Polda Bali.


Mengusung motto ‘Mengolahragakan Masyarakat dan Memasyarakat Olahraga’, para anggota Polri dan PNS tampak antusias dan bersemangat mengikuti Senam AWS3 inI.

Kasubbid Multimedia Polda Bali AKBP I Made Kadek mengatakan kegiatan olahraga senam penting dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh serta menjaga kesehatan fisik dan jantung.

“Jika rutin dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, sangat berdampak pada kesehatan dan kebugaran tubuh secara ideal sebagai anggota Polri dan PNS dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Rencananya, kegiatan senam ini akan diadakan secara rutin usai apel pagi. Pesertanya melibatkan seluruh personel Polri dan PNS Bidang Kehumasan Polda Bali.

“Dengan dilaksanakannya Senam AWS3 sebelum melaksanakan tugas dapat menjaga kebugaran anggota dan meminimalisir anggota yang sakit,” harap I Made Kadek. (*)