Istri Wapres Serahkan Sertifikat World Craft City di Gianyar

oleh
Rai, Senin (22/4/2019). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Istri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mufidah Jusuf Kalla, bersama rombongan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Senin (22/4/2019). Kedatangan Wakil Ibu Negara ini untuk menghadiri penyerahan sertifikat kepada Kabupaten Gianyar sebagai World Craft City.

Rombongan Mufidah Jusuf Kalla disambut Kapolda Bali Irjen. Pol. Petrus Reinhard Golose, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace), dan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Di Bali, Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan akan menghadiri penyerahan sertifikat kepada Kabupaten Gianyar sebagai World Craft City dan penyerahan sertifikat Kekayaan Intelektual Indikasi Geografis kerajinan perak celuk di Bali Safari, Kabupaten Gianyar.

Kedatangan rombongan istri Wapres Jusuf Kalla ini mendapat pengamanan ketat dari TNI-Polri dan Paspampres. Selain itu, Polda Bali menerjunkan 440 personel yang disebar di sejumlah titik dari Bandara Ngurah Rai sampai seputaran Bali Safari Gianyar yang akan digunakan sebagai tempat kegiatan penyerahan sertifikat kepada Kabupaten Gianyar sebagai World Craft City dan penyerahan sertifikat Kekayaan Intelektual Indikasi Geografis kerajinan perak celuk. (*)