iPhone X Mungkin Tersedia Sampai Maret 2018

oleh
banner 300250

Amerika, suarabali.com – IPhone X adalah smartphone yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, tapi Anda mungkin harus menunggu sampai tahun depan untuk benar-benar mendapatkan satu unit ditangan Anda.

Itu menurut beberapa analis yang berbicara dengan ‘USA Today’. Yang paling optimis dari mereka adalah Gene Munster, seorang investor teknologi dan analis Loup Ventures, namun dia menilai iPhone X tidak akan tersedia sampai Januari paling awal.

Tim ‘Bajarin’ dari ‘Creative Strategy’ mengatakan akan menjadi “tiga sampai empat bulan sampai iPhone X siap beredar secara luas,” dan Jan Dawson, seorang analis dari Jackdaw Research, mengklaim bahwa Anda akan dapat menemukan iPhone X di toko-toko “entah kapan sampai di kuartal pertama ” yakni periode yang berlangsung sampai akhir Maret.

Sementara, ini hanya dugaan, ada banyak alasan untuk berpikir bahwa iPhone X tertunda, mungkin mereka kekurangan pasokannya.

Untuk satu hal, telah muncul banyak laporan tentang masalah dan penundaan produksi, terutama tertundanya suplai layar OLED dan pemindai ID Wajah yang baru, dan ini jelas merupakan produk yang membawa Apple lebih banyak ‘pekerjaan rumah’ daripada kerja biasa.

Meskipun harga tinggi, jelas bahwa sebagian besar perhatian publik tampaknya mengarah di iPhone X daripada iPhone 8 atau iPhone 8 Plus, dan tidak mengherankan.

Faktanya, para analis memperkirakan iPhone X akan terjual dalam waktu satu atau dua jam pembukaan pre-order pada 27 Oktober, diikuti oleh antrean panjang di toko-toko dan Apple.

Jadi, sementara tidak ada yang tahu pasti bagaimana peluncuran iPhone X akan dimainkan, atau berapa banyak handset Apple yang akan berhasil dilego, nampaknya Anda akan mungkin sudah lama menunggu. (Hsg)

Beri Komentar