Indonesia-Africa Forum 2018 Akan Digelar di Nusa Dua Bali

oleh
Kegiatan Indonesia – Africa Forum (IAF) akan digelar di Nusa Dua, Bali pada 10-11 April 2018. (Ist)
banner 300250

Jakarta, suarabali.com –  Direktorat Afrika Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI akan menggelar kegiatan Indonesia – Africa Forum (IAF) di Nusa Dua, Bali, pada 10-11 April 2018. Event ini merupakan forum pertama yang diselenggarakan oleh Kemlu RI bekerja sama dengan kementerian dan lembaga lainnya.

Plt. Direktur Informasi dan Media Kemlu Alberd Pardede mengatakan IAF 2018 akan menjadi forum tahunan. “Kegiatan IAF 2018 ini rencananya akan dihadiri oleh 53 negara di Afrika,” kata Alberd Pardede dalam rilis yang diterima suarabali.com, Senin (12/3/2018).

Alberd Pardede menjelaskan, penyelenggaraan IAF 2018 bertujuan untuk melihat potensi konomi di Afrika, memperkuat kerja sama teknik, serta memperkuat kerja sama di berbagai bidang yang telah dilakukan selama ini oleh Indonesia dan Negara-negara di Benua Afrika.

“Selain itu, forum ini juga akan mempertemukan para pelaku bisnis, pejabat pemerintah, dan mitra kerja lain dari Indonesia dan ke-53 negara Afrika untuk berinteraksi dalam membangun kerja sama di bidang ekonomi serta memperluas koneksi bisnis,” imbuhnya. (Sir)