Ibu Bhayangkari Polsek Sidemen Memasak Untuk Pengungsi

oleh
banner 300250

Karangasem, suarabali.com – Erupsi Gunung Agung benar-benar telah menggugah hati semua pihak. Tak terkecuali Ibu-ibu PKK bersama Ibu Bayangkari Polsek Sidemen, Karangasem ikut turun tangan membantu menyiapkan makanan untuk para pengungsi di Desa Tabola dan Desa Sideme, dibantu relawan serta para pengungsi.

Anggota Polsek Sidemen yang turut menyiapkan makanan, Bripda Yogi Kartika, selain fungsi mengayomi masyarakat, sebagai sesama manusia sudah seharusnya keluarga besar polisi membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

“Sebagai insan Bhayangkara kita wajib saling membantu, kita kasian melihatnya seandainya kita yang mengalami seperti itu pasti kita merasa sedih. Apalagi disini bayak yang punya bayi” ujar Bripda Yogi.

Kapolsek Sidemen, AKP I Gede Suarmawa mengatakan, menghimbau seluruh jajarannya, khususnya ibu Bhayangkari agar membantu para pengungsi semaksimal mungkin.

“Saya minta seluruh anggota dan Ibu Bayangkari yang pinter memasak untuk memasak makanan bagi saudara-saudara pengungsi agar sedikit meringankan beban mereka,” ungkap Akp I Gede Suwarmawa.

Sementara itu Kapolres Karangasem Akbp I Wayan Gede Ardana juga menekankan pentingnya rasa kemanusiaan yang dibangun oleh anggota Polres Karangasem dan anggota bhayangkarinya untuk mengurangi beban para pengungsi.

“Seluruh anggota jajaran Polres Karangasem harus memiliki kepedulian antar sesama, terlebih bagi saudara kita yang sedang ditimpa musibah,” ujar Akbp I Wayan Gede Ardana.(tjg)