Hotel “Sarang Burung” di Kenya Dengan Jendela Lapang

oleh
banner 300250

Kenya, suarabali.com – Inilah suite hotel aneh yang dibuat dari anyaman pohon yang jendelanya menawarkan pemandangan 360 derajat padang pasir safari Kenya. Bentuknya memang miripdengan sarang burung raksasa.

“Nay Palad” resort mewah di ‘Retreat Segera’ di Kenya adalah hotel yang tidak seperti hotel lainnya.

Seluruh strukturnya dibangun dari cabang pohon yang telah dibuat bersama oleh anggota masyarakat setempat.

Suite menawarkan kamar mandi yang berfungsi dengan air panas dan toilet mewah untuk kenyamanan maksimal.

Nay Palad di resor Segera dibangun di samping sungai yang penuh dengan satwa liar dan berada di salah satu lokasi safari paling populer di Kenya yakni Laikipia.

Bertengger di atas tanah yang menghadap dataran tak berujung, suite tersebut didapuk sebagai ‘konsep baru menginap seperti burung di atas tanah, dengan pemandangan 360 derajat dari padang gurun’.

Syukurlah, hotel ini juga menawarkan sebuah suite interior yang menampilkan semua fasilitas hotel bintang lima, seperti kamar mandi berperalatan lengkap dengan air panas dari tenaga matahari, dan toilet yang disiram.

Biasanya, tamu yang ingin menghabiskan malam di ‘Bird Nest’ akan tiba di sana sebelum matahari terbenam, setelah menikmati perjalanan melelahkan dipadang gurun.

Setiap paginya, para tamu akan menemukan sarapan piknik yang mengejutkan di depan pintu mereka, untuk dinikmati saat menonton gajah, jerapah dan satwa liar lainnya di sungai.

Dirancang untuk menampung dua tamu, ruang ini juga berpotensi menampung keluarga kecil – misalnya orang tua mungkin memilih untuk tidur di tempat penampungan indoor yang berdekatan di lantai satu, sementara anak-anak menikmati petualangan tidur di luar. (Hsg/ Daily Mail)