Hibur Pengunjung di HUT ke-3, Level 21 Mall Hadirkan Teater Devdan

oleh
Manajer Level 21 Mall, Zenzen Guisi Halmis. (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Manajemen Level 21 Mall Denpasar akan rutin menampilkan Teater Devdan dari kawasan Nusa Dua untuk menghibur para pengunjung pusat belanja ini. Pertunjukan tarian yang dibawakanTeater Devdan bertajuk ‘Treasure of The Archipelago’ ini untuk memeriahkan HUT ke-3 Level 21 Mall pada Desember 2019.

Manajer Level 21 Mall, Zenzen Guisi Halmis, mengatakan pertunjukan Teater Devdan ini tergolong unik, karena jarang ada mal, terutama di Denpasar, yang  menghadirkan pertunjukan teater yang besar.

Menurut dia, pertunjukan Devdan nantinya akan membawa pengunjung mall menikmati tarian kontemporer nusantara yang menceritakan tentang beragam budaya di Indonesia dalam 90 menit.

“Anda akan dibawa untuk menikmati kisah perjalanan yang mengesankan, dimulai dari Bali ke Sumatera, Jawa, Kalimantan hingga Papua. Keberagaman budaya Indonesia ini bisa Anda nikmati spesial di HUT Level 21 Mall Bali,” ungkap Zenzen kepada awak media, belum lama ini.

Zenzen menjelaskan, dalam acara Road to S3nsation diawali dengan media gathering, kemudian mulai disuguhkan berbagai Sensation and Experience. Rangkaian acara dimulai dengan Free Balloon for Kids pada 11 November hingga 11 Desember 2019.

Dilanjutkan dengan perlombaan yang penuh keseruan, yaitu shopping race. Lomba ini digelar pada 8-10 Desember 2019. Selain itu, terdapat juga Arena for Sensation of Experience yang meliputi Coffe Ripple with Anniversary Signature, 360 Camera, Giant Letter Wishes, Activity Corner, dan Gift Section.

“Kemudian ditambah anniversary Promo by Tenant, Fire Grinding, Cabaret, Percussion, Kaset Kulcha, dan Balloon Drop,” imbuhnya.

Secara umum konsep yang ditawarkan dalam HUT Level 21 Mall adalah merancang sebuah inovasi yang sensasional seperti tema yang dipilih kali ini, yaitu S3nsation: Inspired by Experience. (*)