Hari Ke -12 Operasi Zebra Agung 2017 Jaring Pengemudi Bandel di Sesetan Raya

oleh
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Pelaksanaan Operasi Zebra Agung 2017 di hari ke 12 tetap gencar dilaksanakan oleh anggota Polda Bali yang terlibat Ops Zebra, Minggu (12/11). bertempat di Jalan Sesetan, Denpasar.

Sejak hari pertama sampai sekarang kegiatan razia, tingkat kesadaran masyarakan akan pentingnya kelengkapan diri dan kendaraan dalam berkendara masih kurang, masih banyak pengendara yang tidak menggunakan helm dan bergoncengan lebih dari satu orang.

Setiap kita melaksanakan razia, kita selalu menyampaikan kepada pengendara bahwa kita harus menjadi pelopor keselamatan, baik dalam mematuhi rambu-rambu lalu lintas maupun kelengkapan diri serta kendaraannya.

“Sehingga tingkat korban kecelakaan dapat terus kita tekan.” Ucap IPTU Ni Putu Purnama Dewi, selaku Perwira pengawas dalam pelaksanaan razia kendaraan tadi pagi.

Pelaksanaan Ops Zebra Agung 2017 yang tinggal 2 hari lagi akan terus kita tingkatkan, “Sehingga para pengendara dalam berlalu lintas dapat mematuhi dan menjadi pelopor keselamatan dijalan raya.” Imbuhnya. (Humas Polda Bali)