Hari Ini Cok Ace Kampanye di Karangasem

oleh
Calon Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Cokorda Oka Artha Ardana Sukawati kampanye di Balai Banjar Pangleg, Desa Jungutan, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem, Rabu (16/5/2018). (Ist)
banner 300250

Karangasem, suarabali.com – Calon Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Cokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) melaksanakan kampanye di Balai Banjar Pangleg, Desa Jungutan, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem, Rabu (16/5/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye Koster-Ace Kabupaten Karangasem I Gede Dana, anggota Fraksi PDIP Karangasem I Nengah Suparta, I Wayan Sudira, dan I Nyoman Subaga. Kampanye ini juga dihadiri 200 simpatisan.

Pada kesempatan tersebut, Cokorda Oka Artha Ardana Sukawatimenyampaikan program kerja serta visi dan misinya dalam menyeimbangkan segala aspek di Bali. Sehingga, untuk mewujudkan semua program tersebut, pihaknya mengharapkan kepada masyarakat untuk memberikan dukungan pada Pilgub Bali 2018.

Kaopsda Mantap Praja Agung-2018 Kombes Pol. I Wayan Pinatih mengatakan kegiatan kampanye cagub Bali nomor urut 1 ini mendapat pengamanan dari personel Polda Bali dan Polres Karangasem. Pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Pengamanan dilaksanakan personel Polda Bali dan Polres Karangasem. Anggota di-ploting di lokasi kampanye dan melaksanakan pengamanan sesuai SOP. Di samping itu, pengamanan juga melibatkan TNI,” ungkapnya. (*/Sir)