Hadapi Kejuaraan Dunia, Sarah Ayu Minta Restu Kapolda Bali

oleh
Atlet tembak Bali Sarah Ayu Tamela bersama Tim Menembak Pengprov Bali menemui Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose, Selasa (23/4/2019). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Atlet tembak Bali Sarah Ayu Tamela bersama Tim Menembak Pengprov Bali menemui Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose, Selasa (23/4/2019). Pertemuan ini untuk membicarakan persiapan yang akan dilakukan Sarah Ayu Tamela menjelang kejuaraan XI CZ Extreme Euro Open 2019 yang akan digelar di Hodonice, Republik Ceko pada Juni 2019.

“Kita harus persiapkan dengan mantap supaya mendapatkan hasil yang maksimal,” kata Petrus Reinhard Golose yang juga Ketua Umum Pengprov Perbakin Bali.

Sarah Ayu Tamela merupakan atlet tembak Bali yang memiliki segudang prestasi dari tahun 2015 sampai sekarang. Prestasi yang baru saja diraihnya pada tahun 2019 adalah Thailand Nasional Handgun Championship ( Level 3) sebagai 1st Place Open Division Lady Category dan Iskandar Shoot 2019 sebagai 1st Place Overall Open Division dan 1st Place Open Division Team.

“Sarah ini merupakan contoh untuk kaum muda untuk terus berprestasi dan membanggakan Indonesia, khususnya Pulau Dewata ini,” imbuh Golose.

Selain membicarakan kesiapan lomba tersebut, Kapolda Bali juga menyinggung tentang kesiapan menjelang lomba menembak Commissioner of Bali Polis Super Match 2019 yang rencana digelar pada 20 – 24 Agustus 2019. “Saya harap dengan adanya figur seperti Sarah, dapat memicu kaum millenial untuk berprestasi, khususnya dalam cabang olahraga menembak,” tutup jenderal bintang dua ini. (*)