Gitar Dapat Dibongkar Pasang Mirip Lego

oleh
banner 300250

Amerika, suarabali.com – Untuk memenuhi tuntutan selera musikal, gitaris banyak habiskan uang untuk membeli beberapa jenis gitar berbeda. Sehingga wajar jika gitaris mempunyai dua atau empat gitar berbeda dikamarnya.

Somnium memberikan solusi kepada gitaris untuk cukup punya satu gitar saja naun dapat dibongkar pasang setupnya sesuai keinginan.

Sebagai gitaris, kita menghabiskan hari, minggu, bulan, terobsesi dengan hitungan spesifikasi, tapi bayangkan jika bisa mengubah pickup, fretboard, bahkan mengganti bentuk tubuh gitar seluruhnya dalam hitungan detik.

Somnium Guitars telah membuat dengan konsep gitar modular yang praktis dapat dibongkar semaunya. Tuntutan musikalitas dan bentuk dapat diubah seperti mainan Lego.

Komponen mesin individu Somnium adalah dapat ditukar-ganti oleh pengguna, yang berarti satu gitar dapat sepenuhnya dipasang kembali secara utuh dalam hitungan menit, dan tanpa harus mencopot semua string nya.

Pickups, gaya tubuh, bridge, dan fretboards semua bisa ditukar dengan cepat, sehingga pemain dapat memakai bahan body dari rosewood ke ebony, hardtail untuk mengunci vibrato dan humbuckers ke kumparan tunggal. (Hsg)