Gelar Fun Bike, FK Unud Minta Arahan Pangdam Udayana

oleh
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto menerima kunjungan rombongan Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Udayana di ruang tamunya,  Kamis (7/2/2019).

Kedatanga rombongan yang dipimpin Dekan Fakultas Kedokteran Unud I Ketut Suyasa itu untuk mempererat hubungan dan kerjasama antara Kodam IX/Udayana dengan Universitas Udayana, khususnya Fakultas Kedokteran.

Dalam kesempatan itu, mereka juga menyampaiakan rencana  kegiatan fun bike yang akan digelar Fakultas Kedokteran Unud pada Minggu, 24 Februari 2019. Untuk itu, mereka arahan dari Pangdam IX/Udayana.

Benny Susianto mengapresiasi dan mendukung kegiatan fun bike yang akan digelar Fakultas Kedokteran Unud. Hal itu, kata dia, sejalan dengan program Kodam Udayana di bidang olahraga.

“Anggota Kodam Udayana berolahraga paling tidak 1 jam setiap hari kerja agar setiap anggota memiliki fisik yang bugar, prima, dan sehat,” kata Pangdam.

“Setiap kegiatan hendaknya dapat mengedepankan misi sosial. Apapun yang dilakukan hendaknya dapat dipahami sebagai pengabdian kepada masyarakat,” imbuhnya. (Val)