Dukung Polisi Lawan Teroris, Komunitas Motor di Bali Lakukan Cara Ini

oleh
Sejumlah pengusaha dan komunitas motor di Bali mengirim karangan bunga untuk mendukung polisi melawan teroris. (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Rakyat mendukung Polri dalam melawan aksi terorisme di Indonesia. Dukungan itu disampaikan melalui karangan bunga yang dikirimkan ke Mapolda Bali. Seperti yang dilakukan sejumlah pengusaha dan komunitas motor di Bali.

Mereka mengirimkan karangan bunga untuk menyampaikan dukungan dan ucapan turut berduka atas gugurnya lima anggota Brimob di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Pemilik Warung Subak mengirim karangan bunga dengan tulisan “Turut Berduka Atas Gugurnya Prajurit Brimob Polri”. Sedangkan dari Harley Owners Group dan Knight Angels Shooting Club mengirim kerangan bunga bertuliskan  “To Polri & Polda Bali, Terorism No Way” dan “To Polri & Polda Bali, We Are Ready To Fight Again Terorism”.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah memberikan dukungan kepada Polri untuk melawan aksi terorisme. Rakyat dan Polri harus bersatu untuk membasmi kelompok radikal yang kerap menyebarkan aksi teror.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan kepada Polri. Mari bersama-sama melawan terorisme dengan cara memberi informasi sekecil apapun terkait orang mencurigakan yang diduga teroris,” ucap Kombes Pol. Hengky Widjaja di Polda Bali, Senin (14/5/2018). (*/Sir)