Dua Direktur dan Satu Kepala Biro di Polda Bali Resmi Diganti

oleh
Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose memimpin upacara sertijab tiga jabatan strategis di Polda Bali, Selasa (19/2/2019). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Dua pejabat direktur dan satu kepala biro di Polda Bali resmi diganti. Mereka adalah Direktur Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas) Kombes Pol. I Gusti Putu Ngurah Gunawan, Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dir Tahti) AKBP I Made Suyasa, dan Kepala Biro Sumberdaya Manusia (Karo SDM) Kombes Pol. Djaka Santoso.

Kombes Pol. I Gusti Putu Ngurah Gunawan digantikan oleh Kombes Pol. Komang Suartana. Sementara I Made Suyasa digantikan oleh AKBP Reh Ngenana. Sedangkan Kombes Pol. Djaka Santoso digantikan oleh Kombes Pol. Enjang Hasan Kurnis.

Serah terima jabatan (sertijab) ketiga jabatan itu diadakan di Gedung PRG Polda Bali, Selasa (19/2/2019). Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose memimpin pelaksanaan sertijab tersebut.

Usai pengambilan sumpah, penanggalan, dan penyematan tanda jabatan, Kapolda Bali menyampaikan apresiasinya kepada para pejabat lama atas pengabdian mereka di Polda Bali dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat Bali.

Kepada para pejabat yang baru, Kapolda berharap mereka segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru.

“Sehingga cepat dapat mengembangkan program-program yang sudah berjalan untuk menciptakan inovasi dan langkah-langkah positif dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tutur Golose. (*)