Dua Anggota Brimob Raih Medali Emas dan Perunggu di Porprov Bali

oleh
Anggota Brimob Polda Bali meraih medali di ajang Porprov Bali. (Ist)
banner 300250

Tabanan, suarabali.com – Briptu I Putu Sukarya Yasa dan Bripda Ni Made Nada Dwimayanti sukses mengharumkan nama Polda Bali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali ke-14 yang diadakan di Kabupaten Tabanan.

Kedua personel yang bertugas di Satuan Brimob Polda Bali itu berhasil menyabet dua keping medali emas dan satu keping medali perunggu dari cabor beladiri judo dan karate.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja membenarkan prestasi dua anggota Polri tersebut. Apa yang diraihnya tentu atas latihan dan kerja keras yang dilakukannya sebelum berlaga di Porprov.

Dia menjelaskan Briptu I Putu Sukarya Yasa menyumbang dua medali, yaitu Juara I Judo Kategori Perorangan -66 Kg Putra dan Juara III Kategori Beregu Campuran.

Sedangkan Polwan cantik Bripda Ni Made Nada Dwimayanti yang saat ini berdinas di Detasemen Gegana Satbrimob Polda Bali mencuri 1 medali emas dari Cabor Beladiri Karate.

Dia tampil dengan semangat dan menjadi yang terbaik, sehingga dewan juri menetapkannya sebagai Juara I Karate Kategori Kumite -68 Kg Putri.

“Apa yang diraih oleh dua anggota Brimob ini, bisa ditiru dan diikuti oleh anggota Polri lainnya. Saya mengucapkan terima kasih untuk kedua atlet dan merasa bangga dengan prestasi mereka. Pesan saya, jangan cepat berpuas diri, tetap berlatih dan berlatih,” kata Kabid Humas Polda Bali. (*)