Ditpolair Polda Bali Sosialisasi Pilkada Damai kepada Nelayan Tabanan

oleh
banner 300250

Tababan, suarabali.com – Kepala Bidang Pembinaan Operasional Direktorat Polisi Perairan Polda Bali AKBP Made Kadek memimpin pelaksanaan kegiatan sosialisasi Pilkada damai 2018 kepada kelompok nelayan Sari Merta Segara, Desa Batu Tampih, Tabanan, Rabu (16/7/2018).

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Made Kadek mengatakan pada Pemilukada nanti, warga diharapkan dapat menentukan pilihan dengan hati nurani secara bebas, umum, langsung, dan rahasia. Apapun hasil Pilkada nanti agar diterima dengan baik tanpa menimbulkan konflik. Sebab, pemilihan yang dilaksanakan secara demokratis pasti ada yang menang dan ada yang kalah.

“Kita selaku warga yang baik tentu mendukung program pemerintah agar pelaksanaan pemilukada yang akan datang bisa sukses, aman, dan damai. Polda Bali bersama masyarakat bisa saling bergandeng tangan dalam menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif,” ucapnya.

Salah satu nelayan yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan rasa senangnya dengan kehadiran Personel Ditpolair Polda Bali dalam memberikan sosialisasi.

Nelayan berharap Ditpolair Polda Bali secara rutin melakukan sosialisasi. “Jika terjadi permasalahan maupun hambatan di masyarakat dapat segera terpecahkan dengan baik tanpa menimbulkan konflik,” katanya. (*/Sir)