Discovery Mall Serahkan Bantuan kepada Panti Asuhan dan SLB

oleh
Discovery Shopping Mall bersama Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Badung mengadakan acara penyerahan bantuan sosial kepada delapan panti asuhan dan satu sekolah luar biasa (SLB) di wilayah Kabupaten Badung, Kamis (14/09/2017).
banner 300250

BADUNG,SUARABALI.COM – Discovery Shopping Mall bersama Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Badung mengadakan acara penyerahan bantuan sosial kepada delapan panti asuhan dan satu sekolah luar biasa (SLB) di wilayah Kabupaten Badung, Kamis (14/09/2017).

Penyerahan bantuan sosial dilakukan di Wantilan Jaba Pura Lingga Buana Puspem Kabupaten Badung, bersamaan dengan acara launching Gerakan Badung untuk Kasih Sayang (Gerbang UKS).

Bantuan sosial ini merupakan bagian dari rangkaian dari kegiatan CSR (corporate social responsibility) Discovery Shopping Mall yang diadakan pada 16 Agustus 2017 lalu yaitu Discovery Kemerdekaan Flower Festival (DKFF).
Sebelumnya, DKFF diselenggarakan untuk memperingati HUT ke-72 Kemerdekaan RI di Discovery Shopping Mall, bekerja sama dengan Yayasan Kebun Raya Indonesia (YKRI) dan Dinas Pertanian Tanaman Pemerintah Daerah Kabupaten Badung. Tujuannya  untuk bersama-sama mengangkat derajat petani bunga lokal, dengan membeli bunga langsung dari petani dan memperkenalkan kepada wisatawan.

Ada yang unik dalam event ini, yaitu dengan ditampilkannya berbagai dekorasi bunga dari petani lokal Bali. Mulai dari logo 72 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, vertikal garden bendera Merah Putih dan relief Pulau Bali. Bunga-bunga tersebut juga dijual kepada pengunjung Discovery Shopping Mall dalam program Flower For Charity. Dana yang terkumpul dari penjualan bunga tersebut diserahkan pada launching Gerbang UKS ini.
Penyerahan bantuan sosial kepada perwakilan 8 Panti Asuhan dan 1 SLB itu dilakukan oleh Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa.

Vice Manager Discovery Shopping Mall, Richard Karwelo menyampaikan, acara ini merupakan bentuk nyata kepedulian Discovery Shopping Mall untuk menjalin tali kasih dengan sesama.

“Khususnya anak-anak yatim, kami berkomitmen untuk akan selalu berjalan beriringan dengan program-program dari pemerintah Kabupaten Badung lainnya, yang ke depannya dapat mengangkat perekonomian masyarakat, baik itu di bidang pertanian, kerajinan, maupun industri kecil serta pariwisata,” ucapnya.

Richard juga berharap, Discovery Mall bisa menjadi contoh perusahaan lainnya untuk melakukan hal yang sama.

“Semoga dengan sedikit bantuan dari kami, bisa menjadi contoh perusahaan yang lain. Kami juga berharap apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat, terutama untuk yang membutuhkan,” tuturny. (mkf)