Diresmikan Kapolda Bali, Polsek Kediri Tempati Kantor Megah Tiga Lantai

oleh
Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menandatangani prasasti sebagai tanda peresmian Mapolsek Kediri, Polres Tabanan, Selasa (6/11/2018). (Ist)
banner 300250

Tabanan, suarabali.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose meresmikan Mapolsek Kediri, Polres Tabanan, Selasa (6/11/2018). Acara ini dihadiri Wakapolda Bali Brigjen Pol. I Wayan Sunartha, Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Suwartini Wayan Sunartha, sejumlah pejabat utama Polda Bali dan pengurus Bhayangkari Daerah Bali.

Peresmian kantor Polsek Kediri tersebut juga dihadiri Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Ny. Desy Sinar Subawa, Sekda Kabupaten Tabanan serta para tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama se-Kecamatan Kediri.

Dalam sambutannya, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose mengatakan pembangunan Mapolsek Kediri merupakan salah satu bentuk upaya meningkatkan dan memperbaiki infrastruktur pendukung kegiatan kepolisian. Dengan adanya bangunan baru ini, Kapolda berharap dapat memberikan efek positif dalam rangka pencapaian kinerja Polri yang maksimal.

Kapolda mengungkapkan, anggaran pembangunan kantor megah itu bersumber dari pajak (uang rakyat). Itu sebabnya, dia berharap Polri dapat meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Hal ini merupakan tanggung jawab moril atas kepercayaan dan dukungan masyarakat terhadap Polri, khususnya Polres Tabanan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, jenderal lulusan Akpol tahun 1988 ini mengungkapkan, Polsek merupakan ujung tombak dan sebagai basis deteksi dini bagi Polri. Polsek juga memegang peranan yang sangat baik dalam mewujudkan nama baik Polri.

“Saya berharap, seluruh personel Polsek Kediri agar bekerja dengan profesional dan humanis, sehingga dapat menyatu dengan masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas yang kita inginkan bersama,” katanya.

Peresmian Mapolsek Kediri Polres Tabanan ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Kapolda Bali didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bali. Selanjutnya, Kapolda beserta Ketua Bhayangkari Daerah Bali dan undangan lainnya meninjau langsung bangunan megah berlantai tiga itu. (*)