Dikunjungi Kepala BNN, Cok Ace Kenalkan Sejarah Puri Ubud

oleh
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) menerima kunjungan Kepala BNN Komjen Pol. Heru Winarko di Puri Agung Ubud, Gianyar, Kamis (30/1/2020). (Ist)
banner 300250

Gianyar, suarabali.com – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) menerima kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol. Heru Winarko di Puri Agung Ubud, Gianyar, Kamis (30/1/2020).  Heru Winarko berkunjung usai mengikuti Rapimnas BNN se-Indonesia di Bali.

Dalam kunjungan tersebut, Wagub Cok Ace, didampingi oleh Penglisir Puri Ubud, memperkenalkan sejarah Puri Ubud dan eksistensi Puri Ubud di era globalisasi saat ini, khususnya Puri Ubud sebagai salah satu destinasi wisatawan mancanegara.

Cok Ace juga mengatakan keberadaan Ubud sebagai destinasi wisatawan mancanegara. Untuk menjaga lingkungan sekitar bersih dari narkoba dan sejenisnya, kata dia, menjadi perhatian khusus pemerintah setempat maupun para penglisir puri yang ada di daerah Ubud.

Untuk itu, Cok Ace berteri makasih kepada Kepala BNN Komjen Pol. Heru Winarko yang telah melaksanakan Rapimnas di Bali serta berkunjung ke daerah Ubud.

Pada kesempatan tersebut, Heru Winarko juga didampingi Kepala BNNP Bali dan Kepala BNNP Lombok. (*)