Dikawal Polisi, Sudikerta Blusukan ke Pasar Adat Desa Mambal

oleh
Anggota Polres Badung mengamankan kegiatan Blusukan Cagub Bali Ketut Sudikerta di ke Pasar Adat Desa Mambal, Banjar Trijata, Desa Adat Mambal, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Senin (9/4/2018). (Ist)
banner 300250

Badung, suarabali.com – Calon Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta blusukan ke Pasar Adat Desa Mambal, Banjar Trijata, Desa Adat Mambal, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Senin (9/4/2018). Kegiatan cagub dari pasangan calon nomor urut 2 ini mendapat pengawalan ketat dari aparat Polres Badung.

Untuk menjaga keamanan kampanye ini, Polres Badung menerjunkan seluruh personel yang tergabung dalam Satgas Tindak Operasi Mantap Praja Agung 2018. Sejumlah personel tampak melakukan pengamanan jalur di depan pasar hingga di dalam pasar.

Pengamanan tersebut melibatkan personel yang melaksanakan pengamanan terbuka dan pengaman tertutup, sehingga seluruh pelaksanakan blusukan calon Wakil Gubernur berjalan aman dan lancar.

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukartacselaku Karendal Ops Mantap Praja Agung 2018 mengatakan, pengamanan dilakukan secara maksimal agar seluruh rangkaian kegiatan kampanye paslon di wilayah hukum Polres Badung berjalan aman dan lancar.

“Kami memaksimalkan pengamanan seluruh kegiatan pasangan calon dalam kegiatan kampanye Pilgub Bali 2018. Sehingga, seluruh kegiatan kampanye paslon di wilayah Badung berjalan dengan aman, damai dan lancar,“ ungkapnya. (*/Sir)