Dianggap Berbahaya, Ketua Geng Motor Asal Australia Ditolak Liburan ke Bali

oleh
eng Motor Australia Kosh Radford (kepala plontos) dicegah masuk ke Bali. (Foto Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Dianggap membahayakan, Ketua Geng Motor The Finks asal Australia dicekal masuk ke Bali pada Rabu 8 November 2017 sekira pukul 20.25 di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Diketahui Ketua Geng Motor The Finks bernama Kosh Radford. Dia berniat liburan ke Bali dengan membawa Nillab Joshan (istri), Soraya Joshan (mertua) dan Ishmael Rashidi (anak).

Kepala Imigrasi Ngurah Rai, Ari Budijanto mengatakan, peristiwa penolakan Ketua Geng Motor The Finks asal Australia itu  berawal dari pukul  20.21 Wita Kosh Radford yang merupakan Ketua Geng Motor The Finks tiba di Bali bersama keluarganya  menggunakan pesawat Qantar QF-43 dari Sydney Australia-Denpasar.

Kemudian sekira pukul 20.25 Wita Kosh Rasford tiba di counter Imigrasi untuk scan dan stamp paspor, karena telah diketahui bahwa yang bersangkutan terlibat Geng Motor yang berbahaya di kawasan Australia. Maka dia dan rombongan ditolak masuk ke  Bali.

“Dia dilarang masuk ke Bali, Indonesia karena dianggap membahayakan,”ungkapnya di Denpasar, Kamis (9/11/2017).

Dia menjelaskan, bahwa sekira pukul 21.30 Wita ketua geng tersebut bersama keluargnya langsung dipulangkan ke Australian dengan menggunakan pesawat Qantas Irlunes QF-44 tujuan Denpasar-Sydney.

“Dia bersama keluarganya langsung kami pulangkan saat itu juga,”tutupnya. (Dsd)