Dharma-Kerta Targetkan 60 Persen Suara, KBS-Ace 70 Persen Suara

oleh
Ilustrasi. (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali yang diusung Koalisi Rakyat Bali (KRB), IB Rai Dharmawijaya Mantra dan  I Ketut Sudikerta (Dharma-Kerta), menargetkan perolehan 60 persen suara dalam Pilgub Bali pada Juni 2018.

Sementara pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali yang diusung PDIP, Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (KBS-Ace) mematok target 70 persen perolehan suara.

“Mudah-mudahan nanti bisa menang, ya bisa di atas 60 persen (perolehan suara),” kata Rai  Mantra di Denpasar, Rabu (10/1/2018).

Saat ditanya apa ada daerah yang menjadi ancaman? Rai Mantra mengatakan semua daerah di Bali menjadi ancaman. “Sekarang, gimana caranya daerah ancaman itu bisa menjadi peluang,” ungkapnya.

Target perolehan 60 persen suara itu diperkuat oleh I Ketut Sudikerta.  “Target kami bisa menang, untuk melanjutkan program-program yang sebelumnya sudah kami buat,” katanya.

Sudikerta yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Bali  mengatakan dirinya bersama Rai Mantra memiliki visi dan misi yang jelas.

“Ada sembilan visi dan misi kami yang sudah tertuang dalam nawacandra,” katanya.

Target perolehan suara itu lebih rendah dibandingkan target yang dipatok pasangan KBS-Ace). (Dsd/Sir)