Cegah Sabotase, Polair Polda Bali Sisir Kawasan Pesisir ITDC Nusa Dua

oleh
Satgas IV Ditpolair Polda Bali menyisir kawasan pantai ITDC Nusa Dua, Bali, tempat IMF-World Bank Annual Meeting 2018 berlangsung, Selasa (9/10/2018). (Ist)
banner 300250

Nusa Dua, suarabali.com – Satgas IV Ditpolair Polda Bali berpatroli menyisir pesisir kawasan ITDC Nusa Dua, Bali, tempat IMF-World Bank Annual Meeting 2018 berlangsung, Selasa (9/10/2018).  Unit patroli ATV menyisir seputaran pesisir ITDC untuk memastikan tidak ada orang, benda maupun barang berbahaya yang ingin masuk kekawasan ITDC dengan maksud merusak jalannya acara.

“Dalam melaksanakan patroli, kami juga menyambangi para wisatawan maupun pihak keamanan hotel untuk dapat bersama-sama menjaga situasi yang kondusif demi lancar dan amannya Annual Meeting IMF-World Bank ini,” kata Kompol Budi Susanto, Kasatgas Patroli Kawasan.

Selain patroli daerah pesisir, kata dia, pihaknya juga melakukan patroli laut sampai ke jalur tol yang dilalui oleh para delegasi. Tujuannya, untuk memastikan tol yang digunakan sebagai salah satu jalur utama menuju tempat kegiatan aman dilalui.

“Kami pastikan tidak ada sabotase dari orang-orang yang ingin mengacaukan jalannya Annual Meeting IMF-World Bank 2018 di Bali.” tegas Kompol Susanto. (*)