Bupati Gianyar Janji Segera Terbitkan Izin Prinsip FLPP Polri

oleh
Kepala Biro Logistik Polda Bali Kombes Pol. Ndang Supriyatna saat bertemu Bupati Gianyar I Made Mahayastra di ruang kerjanya, Kamis (28/3/2019). (Ist)
banner 300250

Gianyar, suarabali.com – Kepala Biro Logistik Polda Bali Kombes Pol. Ndang Supriyatna bertemu dengan Bupati Gianyar I Made Mahayastra di ruang kerjanya, Kamis (28/3/2019). Pertemuan ini membahas tindak lanjut percepatan izin prinsip pembangunan Fasilitas Liquiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) untuk anggota Polda Bali.

Dalam pertemuan itu, Kombes Pol. Ndang Supriyatna mengatakan animo dan antusiasme personel Polda Bali untuk memiliki perumahan sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan data personel Polda Balu, termasuk Polres jajaran, yang telah mendaftarkan diri kurang lebih dua ribu orang.

Menanggapi hal itu, Bupati Gianyar I Made Mahayastra mengaku senang dan berterima kasih atas kunjungan Karo Logistik Polda Bali ke kantornya. Bupati berjanji mendukung program Promoter Kapolri dalam pembangunan  FLPP Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Gianyar.

“Saya menjanjikan surat izin prinsip pembangunan akan segera diterbitkan dalam waktu dekat ini,” katanya. (*)