Brimob Bersenjata Laras Panjang Pantau Kendaraan yang Masuk Bali

oleh
Anggota Brimob memantau pergerakan kendaraan yang masuk ke Bali di Dermaga LCM Pelabuahan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana, Selasa (11/6/2019).
banner 300250

Jembrana, suarabali.com – Anggota Satuan Brimob Polda Bali yang tergabung dalam Tim Anti Anarkis Operasi Ketupat Agung-2019 memantau pergerakan kendaraan yang masuk ke Bali di Dermaga LCM Pelabuahan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana, Selasa (11/6/2019). Pasukan Anti Anarkis ini dilengkapi senjata laras panjang, rompi anti peluru, dan helm keplar hitam.

Direktur Samapta Polda Bali Kombes Pol. I Wayan Pinatih yang juga Kasatgasda Ops Ketupat Agung mengatakan Polda Bali tetap all out dan tidak underestimate melaksanakan pengamanan arus mudik maupun arus balik pada hari raya Idul Fitri 1440 H. Pihaknya melibatkan seluruh satuan fungsi untuk mengantisipasi situasi yang tidak diinginkan.

“Dalam Operasi Ketupat Agung, Subsatgas Brimob terdiri dari Anti Anarkis, Sterilisasi Jibom, Wanteror, dan SAR. Pasukan ini tugasnya dinamis dan akan diterjunkan apabila situasi membutuhkan kehadiran mereka,” kata Kombes Pol. I Wayan Pinatih

Sampai saat ini arus balik di Bali, khususnya di Gilimanuk, masih aman dan kondusif. Namun, Tim Anti Anarkis tetap memantau pergerakan masyarakat dan kendaraan yang datang ke Bali. (*)