BPOM Bantu PKK Bali yang Terdampak COVID-19

oleh
Kepala BPOM Denpasar Ni GAN Suarningsih menyerahkan bantuan berupa 300 botol hand sanitizer dan 50 paket sembako kepada Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster di Jayasabha, Denpasar, Kamis (11/6/2020). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Denpasar menyerahkan bantuan berupa 300 botol hand sanitizer dan 50 paket sembako kepada anggota TP PKK Provinsi Bali. Bantuan ini murni berasal dari internal BPOM.


Kepala BPOM Denpasar Dra. Ni GAN Suarningsih, Apt, MH menyerahkan bantuan tersebut kepada Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster di Jayasabha, Denpasar, Kamis (11/6/2020). Bantuan dari BPOM ini akan dibagikan kepada masyarakat terdampak COVID-19.

Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan BPOM yang ditujukan kepada masyarakat terdampak COVID-19. Untuk itu, Putri Koster mengatakan pihaknya akan menyalurkan bantuan tersebut kepada anggota PKK terdampak COVID-19 sesuai data yang diberikan oleh kabupaten/kota.

Sebelumnya, kata Putri Koster, pihaknya juga telah menyalurkan bantuan dari PKK maupun dari Dekranasda Daerah dan Pusat. Namun, bantuan itu belum mengakomodasi semua masyarakat yang ada di Bali.

Untuk itu, Putri Koster sangat berterima kasih atas bantuan BPOM karena dapat menambah saluran bantuan yang selama ini telah berjalan.

Selain itu, dia juga mengajak internal BPOM untuk menyosialisasikan pola hidup bersih dan sehat kepada masyarakat, terlebih saat ini Provinsi Bali sudah memberlakukan skema Bali Era Baru.

“Untuk itu, sangat diperlukan sosialisasi yang masif terkait protokol kesehatan di tengah suasana pandemi COVID-19 ini,” katanya. (*)