Bom Molotov Bakar Dua Motor yang Parkir di Garasi

oleh
Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan mengecek lokasi kebakaran dua sepeda motor yang diparkir di garasi Jalan Irawan No. 1 Br. Liligundi, Ds. Ubung Kaja, Denpasar, Kamis (14/3/2019). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan mendatangi lokasi kebakaran dua sepeda motor yang diparkir di garasi Jalan Irawan No. 1 Br. Liligundi, Ds. Ubung Kaja, Denpasar, Kamis (14/3/2019). Kapolresta mengecek kebakaran yang diduga menggunakan bom molotov itu.

Peristiwa kebakaran dua sepeda motor itu terjadi pada Kamis (14/3/2019) sekitar pukul 03.00 WITA. Di lokasi, Kapolresta menemukan dua sepeda motor Honda Scoopy warna merah dan Honda Astrea Prima warna hitam yang rusak parah karena terbakar.

Selain itu, juga ditemukan pecahan botol, sumbu, tutup botol berisi sumbu serta masih tercium bau bensin di sekitar lokasi.

Rasinem (53), warga setempat, mengaku mendengar suara kendaraan sepeda motor berhenti di depan rumah sekitar pukul 03.00 WITA. Dia mengira pengendara motor itu anak kost yang datang. Namun, tak lama kemudian dia melihat nyala api di garasi tersebut.

Melihat ada dua sepeda motor yang terbakar, Rasinem langsung meminta bantuan tetangga dan pemilik kost untuk memadamkan api. Sekitar 30 menit kemudian, api dapat dipadamkan

Ngurah Pratama, pemilik sepeda motor yang juga pemilik rumah langsung melaporkan kejadian tersebut kep kantor polisi.

“Saat ini Unit Reskirm Polsek Denbar dan Polresta Denpasar sedang melakukan penyelidikan dan olah TKP, “ Kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan, didampingi Kasat Reskrim Kompol Wayan Arta Ariawan.

Kebakaran diduga menggunakan bom molotov. Pelaku diduga melempar bom molotof itu dari luar pagar, karena saat itu pintu pagar dalam keadaan terkunci. (*)