BNN Badung dan Mall Bali Galeria Gelar Sosialisasi P4GN

oleh
banner 300250

BADUNG, SUARABALI.COM – BNN Kabupaten Badung , Bali bekerjasama dengan Mall Bali Galeria (MBG) melakukan kegiatan Interaktif Pencegahan,Pemberantasan,Penyalahgunaan,dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) melalui media konvensional tatap muka di lingkungan MBG di Kuta, Badung, Rabu (13/9/17).

Kegiatan itu diikuti oleh 100 orang pegawai MBG dari level manajer hingga karyawan biasa pada masing-masing store di MBG.

Kepala BNNK Badung, AKBP Ni Ketut Masmini mengatakan, kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari pelaksanaan kegiatan Bimbingan Teknis di dunia usaha/swasta pada Selasa (12/9/17) Lalu.

Masmini mengatakan, manajer dan karyawan di MBG mempunyai peranan yang strategis untuk ikut serta dalam upaya P4GN, antara lain, memahami bahaya narkoba sebagai kekayaan materi untuk disosialisasikan kembali di lingkungan mereka.

“Mereka juga diharapkan mampu memberikan edukasi kepada rekan kerja lainnya, menerapkan pola hidup sehat, mewaspadai sikap dan perilaku pribadi serta kewaspadaan terhadap karyawan dan konsumen yang mencurigakan, dan melaporkan kepada BNN ataupun IPWL jika menemukan adanya indikasi Penyalahgunaan narkoba sebagai bentuk komitmen pekerja di MBG dalam menolak narkoba,” harap Masmini.
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh General Manajer Mall Bali Galeria dan Manager HRD. Usai acara, BNN Badung dan BMG melakukan pemasangan stiker “Stop Narkoba” di ruang-ruang publik sekitar Mall Bali Galeria. Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.

General Manajer Mall Bali Galeria menyatakan, Manajemen Mall Bali Galeria sangat mendukung program BNN untuk melakukan pencegahan narkoba dan penting bagi setiap orang untuk memahami bahwa dampak narkoba demikian serius merusak generasi bangsa. Manajemen Mall Bali Galeria berkomitmen untukmewujudkan lingkungan dunia usaha yang bersih narkoba.(han/tjg)