‘BlackBerry Motion’ Tahan Banting Rating IP67 dan Baterai 4.000 mAh

oleh
banner 300250

Amerika, suarabali.com – Sejak Agustus lalu, gosip kencang mengatakan bahwa BlackBerry akan merilis smartphone ‘all-touchscreen’, dan akhirnya pasar mendapatkan rincian lebih lanjut tentang handset terbaru mereka.

Ponsel ini akan dijual di UAE dan di Arab Saudi dengan banderol harga 1.699 Riyal. Atau sekitar $ 460 USD.

TCL dan BlackBerry hanya melempar Motion ke pasar pada awalnya, dengan pasar lain mengikuti kuartal ini.

Alain Lejeune, General Manager Global untuk BlackBerry Mobile, mengatakan hal ini tentang smartphone baru ini:
“Sementara ini peluncuran awal smartphone BlackBerry terbaru kami akan terbatas, ini merupakan tambahan yang menarik untuk portofolio smartphone BlackBerry yang terus berkembang, yang memberi pondasi yang kuat untuk portofolio dan pertumbuhan pasar lebih lanjut di tahun-tahun mendatang”.

Bertepatan dengan Pekan Teknologi ‘GITEX’ di Dubai, UEA, produsen BlackBerry secara resmi membuka smartphone mid-range terbarunya dengan nama, “BlackBerry Motion”.

Rumor soal handset Motion (atau Krypton) dalam beberapa minggu terakhir, telah membedah spesifikasi dari ponsel baru mereka.

BlackBerry Motion memiliki layar Full HD 5,5 inci, prosesor Snapdragon, RAM 4 GB, slot kartu SIM ganda, baterai 4.000 mAh yang besar, dan kompatibilitas dengan Qualcomm’s Quick Charge 3.0. Ini juga memiliki rating IP67 untuk ketahanan air dan debu.

Detail spesifikasi dan fitur tambahan masih diresmikan, namun akun Twitter @BBMobile telah mulai mengungkapkan gambar dan rincian baru dari GITEX Technology Week. (Hsg)

Beri Komentar