Bernuansa Adat Lampung, Slank Bertemu Ike Edwin di Istana Lamban Kuning

oleh
Dua musisi band ternama Slank, Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim dan Akhadi Wira Satriaji alias Kaka beserta Ibundanya, Bunda Ifet, bertandang ke kediaman Irjen Pol. Ike Edwin di Lamban Kuning, Sukarame, Bandar Lampung, Selasa (6/8/2019). (Ist)
banner 300250

Bandar Lampung, suarabali.com – Dua musisi band ternama Slank, Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim dan Akhadi Wira Satriaji alias Kaka beserta Ibundanya, Bunda Ifet, bertandang ke kediaman Irjen Pol. Ike Edwin di Lamban Kuning, Sukarame, Bandar Lampung, Selasa (6/8/2019) malam.

Kehadiran vokalis dan penabuh drum grup ikon KPK ini disambut upacara adat Lampung dan kehangatan sang tuan rumah Dang Gusti Ike Edwin, yang juga Perdana Menteri Kesultanan Adat Lampung Kerajaan Paksi Pak Skala Brak.

Pertemuan yang penuh suasana kekeluargaan dan kebudayaan itu juga dimeriahkan dengan lagu milik Slank yang melegenda bertajuk ‘Balikin’. Didampingi penyanyi aslinya, lagu ‘Balikin’ dinyanyikan oleh Muhammad Gusti Saibatin, putra Irjen Pol. Ike Edwin. Kunjungan ini juga diakhiri dengan kegiatan foto bersama.

Silaturahim Bimbim, Kaka, dan Bunda Ifet ini merupakan kunjungan balasan dari silaturahim Irjen Pol. Ike Edwin ke Markas Slank di Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai ikon anti-korupsi KPK, Slank menyatakan dukungannya kepada Sahlisospol Kapolri Irjen Pol. Ike Edwin untuk menjadi pimpinan KPK. Waktu itu, Bimbim mengatakan Dang Ike memiliki modal kuat dan berpengalaman dalam pemberantasan korupsi di Indonesia.

Itu sebabnya, Bimbim menyatakan sebagai pribadi dan bagian dari Slank sangat mendukung orang yang lurus untuk mencalonkan diri jadi Capim KPK.

Sementara dalam jumpa pers, Ike Edwin berharap calon pimpinan KPK yang terpilih kedepan harus menjadi malaikat pemberantas korupsi yang turun dari langit. “Indonesia harus bersih dari korupsi, karena korupsi itu neraka,” pungkas Ike Edwin. (*)