Bali United Kontrak Spasojevic Selama Tiga Tahun

oleh
Manajemen Bali United saat memperkenalkan Ilija Spasojevic sebagai pemain baru. (Foto: Mkf)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Bali United kembali merekrut pemain baru. Kali ini, mantan bintang Bhayangkara FC Ilija Spasojevic yang ‎ bergabung dengan tim berjuluk ‘Serdadu Tridatu’ ini. Manajemen Bali United mengontrak pemain naturalisasi ini untuk mengantikan Sylvano Comvalius yang telah hengkang dari Bali United.

Widodo Cahyono Putro, pelatih Bali United, mengatakan alasan mengikat Spasojevic, karena gaya bermainnya sesuai dengan kebutuhan Bali United.

“Tentu, saya sudah tahu gaya permainan Spasojevic. Saya berharap semua supoter Bali United agar tidak menyamakan Spasojevic dengan Comvalius, karena hal itu sangat berbeda. Tapi yang jelas, Spasojevic dan Bali United bisa memenangkan setiap pertandingan,” kata Widodo saat konferensi pers di Denpasar, Bali, Kamis (14/12/2017).

Sementara Spasojevic mengutarakan alasannya berabuh ke Bali United, kendati beberapa klub besar lainnya juga tertarik merekrutnya. Bergabung dengan Bali United, menurut dia, seperti pulang ke rumah sendiri. ‎”Saya seperti pulang ke rumah, karena pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia, ya di Bali,” ungkapnya.

‎”Saya memang tidak lahir dan dibesarkan di Indonesia. Tapi, kalau ditanya dimana rumah saya, maka saya akan bilang di Bali, karena pertama kali ke Indonesia, ya di Bali,” tambah Spasojevic.

Selain itu, Spasojevic menilai Bali United memiliki visi-misi yang cukup baik sebagai sebuah klub sepakbola profesional.

‎”Saya kagum dengan visi-misi manajemen Bali United. Ttentunya, saya bisa main di Liga Champions Asia juga menjadi salah satu alasan saya bergabung dengan klub ini,” tutupnya. (Mkf/Sir)