Bali Destiny Travel, Permudah Para Wisatawan yang Ingin Berlibur ke Bali di Era Digital

oleh
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Keindahan pariwisata Bali memang tidak ada habisnya untuk dijelajahi. Hal ini terbukti dari meningkatnya kunjungan wisatawan asing maupun domestik ke Bali dari tahun ke tahun.

Tingginya minat wisatawan yang berkunjung ke Bali menjadi peluang bisnis bagi para travel agent yang menawarkan jasanya untuk menyediakan layanan bagi para wisatawan.

Bermula dari tren inilah sebuah startup di bidang travel online, yakni Bali Destiny Travel muncul untuk menawarkan paket menarik untuk para wisatawan yang ingin berlibur ke Bali.

Startup asal Bali ini pun siap mengakomodir berbagai kebutuhan perjalanan wisata di Pulau Dewata.

CEO Bali Destiny Travel I Made Dwijananda mengaku travel online miliknya hadir untuk mewadahi  wisatawan dan penyedia jasa wisata.

Ia berharap layanan ini dapat mempermudah para wisatawan yang ingin berlibur untuk mendapatkan referensi terbaik sebelum mengambil keputusan.

Berawal dari hasil pengamatannya berselancar di internet, ia tidak menemukan sebuah website travel yang menyediakan layanan secara menyeluruh untuk kebutuhan para wisatawan di Bali, kemudian dari sinilah pria lulusan Telkom University Bandung ini mendapatkan ide untuk menciptakan sebuah platform berbasis website yaitu Bali Destiny Travel (www.thebalidestiny.com).

Dengan awalnya yang hanya bermodalkan brosur yang disebar ke jejaring sosial medianya, kini pria yang kerap disapa Nanda sudah fokus ke ranah digital.

Layanan yang ditawarkan pun sangat lengkap mulai dari: Sewa MobilPaket TourPaket HoneymoonTiket Voucher WisataPemesanan HotelTiket Pesawat, Jasa Fotografer Liburan hingga Tips Liburan Bali yang lengkap untuk di baca para wisatawan sebelum berkunjung ke Bali.

“Untuk saat ini strategi pemasaran yang kami gunakan masih fokus di media online seperti Google Ads (pay per click), Facebook Ads, Instagram Ads serta Email Marketing,” ungkap pria yang juga pernah menjadi fasilitator di program Google Gapura Digital untuk para UKM di Bali.

Startup asal Bali, Bali Destiny Travel hadir untuk menawarkan paket menarik bagi para wisatawan yang ingin berlibur ke Bali (Bali Destiny Travel).

Sebagai salah satu start up di Bali, Bali Destiny Travel pun menduduki peringkat No. 6 sebagai start up terbaik di seluruh Bali menurut situs ranking start up Amerika, yakni startupranking.com.

StarUpRanking sendiri merupakan situs kumpulan-kumpulan start up lokal maupun internasional yang memberikan informasi seputar start up dan investor yang ikut mendanai start up tersebut.

Dengan mengusung slogan “One Stop Solution for Traveling to Bali”, Bali Destiny Travel mencoba untuk menjadi pionir sebagai travel agent yang menyediakan layanan terlengkap bagi para wisatawan cerdas yang ingin berlibur ke Bali, tanpa harus repot lagi memikirkan layanan-layanan yang mereka butuhkan saat di Bali hanya mengakses satu website yakni www.thebalidestiny.com.

Atau bagi Anda pengguna Android, Anda bisa men-download aplikasinya di link berikut.

Para wisatawan pun akan di manjakan dalam kemudahan memesan segala kebutuhan mereka saat berlibur di Bali.

Bali Destiny Travel juga telah bekerja sama dengan berbagai vendor mulai dari: Bali Safari & Marine Park, Bali Zoo, Bounty Cruise Bali, Bali Bird Park, Ayung Dewata Rafting, serta beberapa Hotel & Restaurant di Bali.

Untuk lebih lengkapnya berikut adalah layanan-layanan yang disediakan oleh Bali Destiny Travel.

Kedepannya Bali Destiny Travel akan mengutamakan pelayanan terbaik kepada seluruh wisatawan dan  memperbanyak kerja sama ke beberapa vendor penyedia aktivitas di Bali, sehingga nantinya jasa yang di tawarkan akan semakin lengkap untuk para wisatawan yang ingin ke Bali, terutama generasi millenials yang sangat aktif dalam mencari informasi-informasi melalui smartphone mereka.

Namun demikian, Bali Destiny Travel akan terus bekerja keras untuk dapat mempermudah para wisatawan yang ingin berlibur ke Bali menikmati keindahaan pulau Bali. (*)