Bahas Pengamanan, Kapolda Bali Bertemu UK Government Senior Capacity Building Advisor

oleh
Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose bertemu UK Government Senior Capacity Building Advisor di ruang tamu Kapolda Bali, Kamis (31/5/2018). (ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose bersama beberapa pejabat utama Polda Bali menerima kunjungan UK Government Senior Capacity Building Advisor di ruang tamu Kapolda Bali, Kamis (31/5/2018).

Dalam pertemuan itu, Nicholas Martin  selaku Senior Capacity Building Advisor to the FCO and Other Government Departments mengatakan kegiatan capacity building yang sudah terlaksana selama ini dengan Polda Bali sudah berjalan dengan baik. Untuk itu, dia mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama ini.

Selain itu, Nicholas Martin menyampaikan rencana pelatihan lanjutan sebelum bulan Oktober. Pelatihan ini dalam rangka kesiapan pengamanan kegiatan IMF.

“Sebelum dilaksanakan pelatihan ini, para expert dari Polda Bali dan pihak UK Government akan berdiskusi terkait bagaimana teknis pelatihan tersebut. Mengingat apa saja yang harus ditingkatkan setelah melihat situasi yang berkembang saat ini,” ungkap Nicholas Martin.

Menanggapi hal tersebut, Irjen Pol. Petrus R. Golose mengatakan Polda Bali sangat mendukung kegiatan pelatihan yang akan dilaksanakan UK Government Senior Capacity Building Advisor. Kapolda menilai pelatihan itu akan dapat meningkatkan kemampuan dan pengalaman personel Polda Bali dalam melaksanakan tugas.

“Saya berharap kegiatan pelatihan ini nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga dapat bermanfaat bagi personel Polri, khususnya Polda Bali,” ucapnya. (*/Sir)