Atlet Tiongkok Dominasi Bali Open International Table Tenis Championship 2019

oleh
Atlet tenis meja Tiongkok mendominasi gelar juara pada even Bali Open International Table Tenis Championship 2019. (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Atlet tenis meja Tiongkok mendominasi gelar juara pada even Bali Open International Table Tenis Championship 2019 yang digelar GOR Merpati, Jalan Cargo, Denpasar Barat, Denpasar, Minggu (21/7/2019).

Untuk cabang tunggal putra, juara pertama diraih oleh Kuang Li dari Sichuan. Sedangkan juara kedua diraih oleh M. Zahru Nailufar dari Fulica, Papua Barat. Sementara juara ketiga bersama diraih oleh Xu Rui Feng dan Li Zhi dari Sichuan.

Untuk tunggal putri, juara pertama diraih oleh Gou Lin dari Sichuan. Sedangkan juara kedua diraih oleh Leng Yu Tong dari Sichuan. Sementara ketiga bersama diraih oleh Lin Gu Tong dari GAC MTT Team dan Zhang Gou Rui dari Guangxi.

Untuk cabang ganda putra,  juara pertama diraih oleh Xu Rui Feng berpasangan dengan Lai Jia Xing dari Sichuan. Juara kedua diraih oleh pasangan Lie Sing Yang dan Lie Sin Yu dari Taiwan. Juara ketiga bersama diraih oleh pasangan Zhang Guozi – Li Zi Rui dan pasangan Kuang Li – Li Zhi.

Selain itu, gelar juara petama di cabang ganda putri diraih oleh pasangan Lie Gui Tong dan Tian Jinyu dari GAC MTT. Juara kedua diraih oleh pasangan Chen Tong dan Huang Chu Ting dari Guangzi. Juara ketiga bersama diraih oleh pasangan Christine – Gustin dari Jawa Timur serta pasangan Zhang Gouzi – Li Zi Rui dari GAC MTT.

Untuk cabang khusus, juara pertama diraih oleh pasangan Kapolda Bali dan Bima dari Polda Bali. Juara kedua diraih oleh pasangan Yon Mardiyono dan Wiratma dari Xiom Jakarta. Juara ketiga bersama diraih oleh pasangan Hasmi dan Ariyanto dari Air Marindo serta Putu Tedja Lajuardi dan Komang Suastika.

Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose bersama Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose, Wakapolda Bali Brigjen Pol. I Wayan Sunartha, serta para Pejabat Utama Polda Bali, Kapolres/Ta se-Bali dan Pengurus PTMSI Provinsi Bali menyerahkan hadiah kepada para atlet peraih gelar juara. (*)