Aprindo Bali Apresiasi Kinerja Polda Bali Menjaga Kamtibmas

oleh
Pengurus DPD Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Provinsi Bali bertemu Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose di Mapolda Bali, Selasa (10/7/2018). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Ketua DPD Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Provinsi Bali AA Ngr. Agung Putra mengapresiasi kinerja Polda Bali di bawah pimpinan Irjen Pol. Petrus R. Golose. Dia menilai Polda Bali sudah memberikan rasa aman kepada seluruh elemen masyarakat Bali.

“Khususnya dalam mengantisipasi isu terorisme yang dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap usaha-usaha di Bali,” kata Agung Putra saat bertemu Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose di Mapolda Bali, Selasa (10/7/2018).

Selain mengapresiasi kinerja Polda Bali, Agung Putra juga mengucapkan mengucapkan selamat HUT ke-72 Bhayangkara.

Dalam pertemuan itu, Agung Putra juga memperkenalkan organisasi Aprindo sebagai asosiasi pengusaha retail merk lokal.

Saat ini, menurut Agung Putra, Aprindo memiliki 700 anggota dari 280 pengusaha retail di seluruh kabupaten/kota dan provinsi di Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Irjen Pol. Petrus R. Golose mengatakan Polda Bali sangat terbuka menerima informasi sekecil apapun mengenai gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polda Bali dari seluruh elemen masyarakat, termasuk dari Aprindo Provinsi Bali.

Sehingga, kata Kapolda, informasi tersebut dapat di-follow up demi keamanan Bali yang menjadi tujuan wisata bagi para wisatawan. “Karena berlibur ke Bali itu aman,” tegasnya.

Golose menambahkan, pihaknya akan selalu mengontrol pengusaha-pengusaha retail, khususnya yang ada di Bali. Tujuannya, agar jangan sampai menggunakan kesempatan hari raya untuk menaikkan harga. “Yang dapat merugikan konsumen,” imbuhnya. (*/Sir)