Apakah Mac Mini Akan Dihapus Oleh Apple?

oleh
banner 300250

Amerika, suarabali.com – Sudah lebih dari tiga tahun sejak Mac mini diupdate, membuat beberapa orang bertanya-tanya apakah Apple telah melupakan komputer kompak itu dan tidak memperbaharuinya, namun ternyata bukan itu masalahnya, setidaknya menurut Tim Cook sebagai CEO Apple.

Apple memiliki rencana untuk mini Mac baru dan ini adalah perangkat penting bagi perusahaan, menurut tanggapan yang diterima pelanggan dari Tim Cook, chief executive telah membalas ratusan email pelanggan dari waktu ke waktu, seperti Steve Jobs dulu.

Seperti yang dilaporkan oleh MacRumors, salah satu pembacanya, Krar, mengirim email kepada Cook untuk mengatakan: “Saya menyukai Mac mini tapi sudah lebih dari tiga tahun sekarang tanpa update. Apakah kita akan melihat pembaharuan dalam waktu dekat? ”

Tanggapan Cook adalah: “Saya senang Anda mencintai Mac mini. Kami juga menyukainya. Pelanggan kami telah menemukan begitu banyak penggunaan kreatif dan menarik untuk Mac mini. Meskipun tidak ada waktu untuk memberikan rincian soal ini, kami merencanakan Mac mini untuk menjadi bagian penting dari lini produk kami ke depan. ”

Jadi begitulah. Sayangnya, dia tidak mengungkapkan informasi lebih lanjut selain dari komentar ini. Apple tampaknya tidak akan membuang Mac Mini dari lineup produk mereka dimasa depan.

Fan Apple mungkin ingat bahwa sejak awal tahun ini, orang bertanya-tanya apakah Apple sudah melupakan jajaran komputer desktopnya sepenuhnya, paling tidak sebelum musim semi tiba, ketika perusahaan tersebut tiba-tiba meluncurkan iMac anyar dan Mac Pro baru.

Pada saat itu, guru pemasaran Apple Phil Schiller tidak memberikan komentar pada Mac mini, dengan mengatakan bahwa: “Mac mini adalah produk penting dalam jajaran kami dan kami tidak mengubahnya karena ini lebih merupakan perpaduan antara konsumen dengan beberapa profesional menggunakan.”

Jadi, pernyataan terbaru Tim Cook mendukungnya, dan mudah-mudahan tidak lama lagi kita akan mendengar kabar selanjutnya mengenai spin terbaru Mac mini.

Bagaimanapun, Mac mini pastinya membutuhkan penyegaran mengingat masih berjalan dengan prosesor Haswell (generasi keempat, saat Intel sekarang menggunakan chip 8th-gen), tanpa opsi quad-core saat itu, seperti yang kita lihat di dalam ulasan. (Hsg)