Anies Doakan Kahiyang-Bobby Langgeng

oleh
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto Ist)
banner 300250
Jakarta, suarabali.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan hadir sebagai salah satu tamu undangan di resepsi pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, bersama pejabat negara yang lain.
Dalam kesempatan ini, gubernur yang baru bikin heboh karena menutup Hotel Alexis tersebut mendoakan pernikahan Kahiyang-Bobby akan langgeng.
Anies dan istri, Fery Farhani Ganis, tiba di lokasi resepsi di Gedung Graha Saba Buana, Jalan Letjen Suprapto, Solo,  pada Rabu (8/11/2017) pagi. Begitu muncul, mantan Mendikbud itu langsung diserbu wartawan dan diberondong berbagai pertanyaan.
“Ini pernikahan kedua yang kami datang. Pak Jokowi selalu menyelenggarakannya dengan cara yang seksama, khidmat, sederhana,” ujar Anies ketika menjawab salah satu pertanyaan wartawan.

Anies menambahkan, ia mengapresiasi pernikahan yang diselenggarakan di Kota Solo itu, sehingga warga setempat dapat ikut merayakannya.

“Mudah mudahan mereka berdua menjadi pasangan yang langgeng dunia akhirat, hingga punya anak yang soleh soleha,” pungkas pria berjas hitam yang dipadu dasi merah tersebut. (Tjg)