Aniaya Penyeberang Jalan, Pemuda Asal Sumba Ini Dirantai Polisi

oleh
Pria asal Sumba Timur ditangkap polisi karena menganiaya penyeberang jalan di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra. (Ist)
banner 300250

Gianyar, suarabali.com – Anggota Polsek Sukawati menangkap seorang laki-laki berinisial ED (26) asal Sumba Timur. Pelaku ditangkap lantaran menganiaya PS (49) di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi di Jalan By Pas Ida Bagus Mantra, tepatnya di Banjar Pabean Ketewel, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar pada Minggu (26/5/2019) sekitar pukul 20.00 WITA.

Menurut Kanit Reskrim Iptu I Gst Ngr Jaya Winangun, korban yang datang dari Pantai Pabean hendak menyeberang ke utara di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, tepatnya di wilayah Banjar Pabean Ketewel. Pada saat kejadian, pelaku datang dari arah barat menuju ke timur. Setelah korban menyeberang membuat pelaku kaget.

“Lalu, korban PS tiba-tiba diludahi oleh pemuda yang berasal dari Sumba Timur itu,” katanya.

Sejurus kemudian, korban berhenti. Setelah itu, pelaku turun dari kendaraan langsung memukul korban dengan menggunakan helm sebanyak tiga kali yang mengenai pelipis kiri yang mengakibatkan luka benjol dan berdarah.

Kejadian tersebut disaksikan oleh Kadek Setiadnya yang berasal dari Buleleng dan I Ketut Warjana asal Gianyar yang saat itu berada di sekitar tempat kejadian.

“Saat ini pelaku sudah diamankan lengkap dengan barang bukti berupa helm berwarna hitam dan sepeda motor warna hijau DK 4426 QS. Kemudian, pelaku dan barang bukti kami bawa ke Polsek Sukawati untuk penanganan lebih lanjut,” kata Kapolsek Sukawati AKP. Suryadi. (*)