Anggota Brimob Bali Raih Medali Emas Kejuaraan Yongmoodo

oleh
Atlet Brimob Polda Bali meraih medali emas dalam Kejuaraan Yongmoodo di GOR Swecapura Klungkung, 21-23 Juni 2018. (Ist)
banner 300250

Klungkung, suarabali.com – Perwakilan atlet dari Satuan Brimob Daerah Polda Bali berhasil meraih juara dalam Kejuaraan Daerah Yongmoodo Provinsi Bali 2018 yang berlangsung di GOR Swecapura Klungkung pada 21-23  Juni 2018.

Kejurda Yongmoodo Provinsi Bali diikuti seluruh Pengkab/Pengkot PYI se-Bali. Sebanyak 82 atlet terdiri dari 69 putra dan 13 putri  memperebutkan 12 medali emas dan akan mewakili Bali di event nasional.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja membenarkan keberhasilan anggota Satbrimobda Polda Bali dalam meraih medali emas di Kejuaraan Yongmoodo Provinsi Bali yang dilaksanakan di Kabupaten Klungkung.

Personel Brimobda Polda Bali yang berhasil meraih medali emas, yaitu juara 1 kelas 85 kg putra diraih oleh Brigpol I dewa Kadek Dwipayudha (staf Si Kesjas Satbrimobda Bali) dan juara 1 kelas 65 kg putra diraih Briptu I Putu Sukarya (staf Renmin Satbrimobda Bali).

Selain itu, Bhayangkari dari Satbrimobda Polda Bali yang ikut Kejuaraan Yongmoodo Provinsi Bali juga berhasil meraih medali emas, yaitu Egy Virgina di juara 1 kelas 55 kg putri.

Kombes Pol. Hengky Widjaja mengatakan Polda Bali selalu mendukung personelnya dalam mengikuti kejuaraan-kejuaraan nasional maupun internasional. “Selain dapat mengharumkan nama Indonesia, juga dapat membanggakan institusi Polri,” katanya. (*/Sir)