Alien Child Luncurkan Single Terbaru Bertajuk ‘Your Love’

oleh
Duo remaja Aya dan Laras merilis album baru bertajuk Takeoff di Kubu Kopi, Jalan Hayam Wuruk, Denpasar, Bali, Sabtu (2/6/2018). (Foto: Val)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Penyanyi Aya dan Laras merilis album baru bertajuk Takeoff. Launching album dari duo remaja kakak-adik yang menamakan diri Alien Child ini berlangsung di Kubu Kopi, Jalan Hayam Wuruk, Denpasar, Bali, Sabtu (2/6/2018).

Salah satu lagu terbaru dalam album tersebut berjudul ‘Your Love’ yang video klipnya disutradarai M. Risky. Ada delapan lagu dalam album tersebut yang ditulis dan diaransemen oleh Ayla. Musisi berusia 17 tahun ini memang piawai bermain biola, keyboard, gitar, dan bernyanyi.

Sedangkan Laras (16) sebagai vocal utama juga menulis sendiri lirik dan melodi lagunya. Kedelapan karya ini terangkum dalam album Takeoff.

“Ini lagu tentang cinta. Tapi, tidak semata lagu cinta pada umumnya. Kami percaya karya ini memiliki aneka makna yang tersimpan dalam lirik dan musiknya. ‘Your Love’ boleh jadi tentang cinta yang murni, cinta yang jujur. Melalui metafora yang berlapis makna dalam syairnya, kami mengajak pendengar untuk bebas berimajinasi,” ujar Ayla didampingi Laras.

Lirik lagu-lagu dalam album tersebut mengisahkan pengalaman masa muda, seperti cinta dan cita-cita. Suatu pertanyaan hakiki tentang hidup dan proses penemuan jatidiri.

“Kami yakin masa remaja adalah saat dimana kita bersiap untuk leaving a nest, terbang meninggalkan rumah guna meraih masa depan yang cemerlang seturut usia yang makin matang. Itulah momen Takeoff,” lanjut Aya.

Melalu lagu ciptaannya, Ayla dan Laras melalui ingin menghadirkan sebuah rumah yang teduh dan damai bagi siapa saja, terutama kalangan remaja yang tengah berupaya menemukan jatidirinya.

“Kami berharap kedepannya mampu menciptakan musik yang murni ekspresi diri. Dan, semoga menjadi ruang berbagi untuk siapa saja anak muda, sehingga mampu mengenal dan memahami siapa dirinya,” imbuh Laras. (Val/Sir)