Aktor AS Steven Seagal Bertemu Dengan ‘The Punisher’ Duterte

oleh
banner 300250

Filipina, suarabali.com – Aktor AS Steven Seagal, yang terkenal karena memainkan peran aksi seperti detektif dalam “Above the Law”, bertemu dengan Presiden Filipina Rodrigo Duterte saat berada di Manila.

Dalam film itu, Seagal berperan sebagai hamba hukum yang main sikat, tidak mengindahkan hukum, semua lawannya dihabisi. Peran dia mirip dengan kondisi Duterte yang selama menjabat sebagai Presiden Filipina menjadi “The Punisher” mesin pembunuh bandar narkoba disana.

Rekaman video yang dirilis oleh saluran pemerintah RTVM menunjukkan Seagal dengan penuh semangat berbicara dengan Duterte.

Seagal, 65, berada di Filipina untuk mencari lokasi untuk film barunya yang akan membawa kisah “tentang obat-obatan terlarang dan kejahatan lainnya”, sebuah pernyataan dari sebuah istana presiden.

Pernyataan tersebut mengatakan bahwa Duterte mengatakan kepada Seagal bahwa “film adalah cerminan kehidupan” dan “menegaskan pendiriannya yang kuat terhadap obat-obatan terlarang karena memperbudak orang tergantung pada bahan kimia sintetis.”

Duterte telah terlibat dalam perang obat bius yang mematikan sejak menjabat Juni lalu, dan pada hari Rabu memerintahkan semua operasi narkoba diserahkan ke agen anti narkoba, di tengah pengawasan polisi yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam tindakan keras brutal yang telah menyebabkan ribuan orang Filipina tewas.

Awal pekan ini, kata Seagal pada sebuah konferensi pers di Manila bahwa dia tidak menganggap Filipina sebagai “tempat yang berbahaya”.

“Ini adalah tempat yang tepat dan datang dengan kepemimpinan baru,” Philippine Star melaporkan kepadanya.

Duterte dijuluki “The Punisher” karena ‘toleransi nol’ terhadap kejahatan dan narkoba selama 22 tahun saat dia menjabat walikota Davao City selatan.

Mantan instruktur bela diri, Seagal terkenal dengan peran aksi pahlawan dalam film blockbuster di tahun 1990an, seperti “Under Siege” dan “Hard To Kill”.

Dia juga membintangi serial televisi realitas yang disebut “Steven Seagal: Lawman”, di mana dia menjalankan tugas sebagai wakil cadangan sheriff di Louisiana. (Hsg)