Ajang Miss Grand Bali Digelar Bulan Depan, Ini Harapan Cok Ace

oleh
Panitia Miss Grand Bali 2019 saat menemui Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) di ruang kerjanya, Senin (21/1/2019). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Ajang Miss Grand Bali 2019 akan digelar bulan depan. Rencananya, malam final kontes ini akan dihelap pada 24 Februari 2019. Pemenang utama kontes ini akan mewakili Bali di ajang Miss Grand Indonesia.

Ketua Panitia Miss Grand Bali 2019 Wahyu Utarama menyampaikan hal itu saat bertemu Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) di ruang kerjanya, Senin (21/1/2019).

Wahyu Utama mengatakan pihaknya dipercaya sebagai penyelenggara pemilihan Miss Grand Bali 2019. Untuk itu, panitia telah mempersiapkan diri, termasuk pembekalan selama masa karantina para finalis serta malam final pemilihan Miss Grand Bali.

Untuk malam final, kata Wayu, rencananya diadakan pada 24 Februari 2019 dan masa karantina berlangsung pada 22-25 Februari 2019.

“Kami mohonkan kesediaan Bapak Wagub untuk memberikan pembekalan pada waktu karantina  kepada para finalis serta bersedia hadir pada malam final,“ pinta Wahyu.

Wagub Cok Ace menyambut baik pergelaran Miss Grand Bali 2019. Dia meminta agar seluruh finalis disiapkan dengan sebaik, sehingga nantinya dapat terpilih Miss Grand Bali yang berkualitas dan mampu bersaing di ajang Miss Grand Indonesia.

Selain faktor fisik yang sesuai dengan kriteria Miss Grand, Cok Ace juga menekankan pentingnya penguasaan bahasa Inggris serta pengetahuan umum para finalis.

“Saya harap Miss Grand Bali yang terpilih bisa ikut mempromosikan pariwisata Bali. Untuk itu, penguasaan bahasa asing menjadi penting. Persiapkan materi pembekalan dengan sebaik-baiknya, sehingga Miss Grand Bali berkualitas dan siap bersaing di tingkat nasional maupun internasional,” kata Cok Ace didampingi Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali Dewa Gede Mahendra Putra. (Val)