18 Polisi Terima Piagam ‘Terima Kasih’ dari Kapolresta Denpasar

oleh
Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan memberikan piagam ucapan terima kasih kepada 18 personel Polresta Denpasar, Selasa (19/2/2019). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan memberikan piagam sebagai ucapan terima kasih kepada 18 personel Polresta Denpasar karena dinilai telah melaksanakan tugas dengan baik. Kapolresta memberikan piagam itu saat upacara Hari Kesadaran Nasional, Selasa (19/2/2019).

“Pemberian ucapan terima kasih ini sebagai motivasi kepada seluruh anggota untuk bekerja lebih keras dan maksimal untuk Polri,” kata Ruddi Setiawan yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam kegiatan tersebut.

Dalam amanatnya, Ruddi Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Millenial Road Safety Festival berjalan dengan aman dan kondusif dalam upaya mewujudkan kaum millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

“Dewasa ini keamanan dan ketertiban suatu wilayah tidak hadir dengan sendirinya, tetapi harus diciptakan dan diupayakan, selanjutnya dijaga sehingga tetap kondusif,” katanya.

Ruddi juga memuji kepemimpinan Irjen Pol. Petrus R. Golose sebagai Kapolda Bali. Menurut dia, kepemimpinan Golose telah meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Untuk meningkatkan tugas dan tanggung jawab Polri, kata Kapolresta, semua stakeholders dan masyarakat Bali harus bekerja sama, terutama pada tahun politik seperti saat ini.

“Anggota (polisi) saya minta melaksanakan tugas dengan maksimal dalam rangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan penegakan hukum,” tegasnya. (*)