1.082 Casis Bintara Polda Bali Ikuti Tes Psikologi

oleh
Tes psikologi bagi calon siswa bintara Polri panitia penerimaan daerah Bali di GOR Purna Krida, Kerobokan, Badung, Senin (6/5/2018). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Sebanyak 1.082 calon siswa (casis) bintara Polri panitia penerimaan daerah Bali mengikuti tes psikologi di GOR Purna Krida, Kerobokan, Badung, Senin (6/5/2018). Mereka mengikuti tes psikologi setelah dinyatakan lulus tes jasmani.

Seperti pelaksanaan tes psikologi sebelumnya, soal yang akan dikerjakan oleh para casis terlebih dahulu diperbayak sesuai sejumlah peserta yang mengikuti tes menggunakan mesin fotokopi yang disiapkan panitia.

Sebelumnya, perwakilan casis didampingi panitia internal dan eksternal, menghubungi panitia pusat untuk meminta PIN soal agar bisa dibuka, kemudian di-print dan selanjutnya diperbanyak menggunakan mesin fotokopi.

Ketua tim tes psikologi Kombes Pol. Mochamad Khozin menyampaikan seluruh tahapan tes penerimaan calon anggota Polri dilaksanakan dengan bersih dan trasparan (betah).

“Untuk mencetak anggota Polri yang profesional, modern, dan terpercaya,” kata perwira melati tiga yang juga Kepala Bidang Hukum Polda Bali ini. (*)